Brandt Tidak Berharap Banyak pada Manajer Baru Leverkusen

Brandt Tidak Berharap Banyak pada Manajer Baru Leverkusen

Pemain Bayer Leverkusen, Julian Brandt, mengakui tidak punya harapan tinggi kepada juru tak-tik anyarnya, Peter Bosz pada fase ke 2 Bundesliga kampanye musim ini. Dia menyatakan ekpektasi tinggi malah jatuh ke tangan semua penggawa di tim Leverkusen.

Bosz direkrut buat jadi pengganti jabatan dari Heiko Herrlich yang ditendang di Desember silam. Bosz punya peran buat membenahi pencapaian dari Die Werkself yang sekarang masih terjebak di posisi kesembilan klasemen sementara Bundesliga.

“Saya tidak punya harapan yang tinggi kepada juru tak-tik anyar. Aku pikir, dia bakal melakukan pekerjaannya dengan amat bagus di sini. Sama seperti Heiko Herrlich di dalam sejumlah tahun terbaru,” tutur Brandt pada Bayer04TV.

“Ekspektasi yang tinggi bakal jatuh ke tangan semua penggawa serta bukan pada manajer. Kami semua di sini tentu punya incaran tertentu yang mesti dicapai kampanye musim ini, ” tambah punggawa tim nasional Jerman tersebut.

Brandt meminta kehadiran Bosz di BayArena dapat membangun kembali gairah bertarung dari Karim Bellarabi dkk. Dia juga meminta rekan-rekanya dapat memperlihatkan performa yang setingkat lebih bagus di fase ke 2 Bundesliga kampanye musim ini.

“Saat ini, kami masih bisa kompetitif dengan bagus pada 3 turnamen yang berbeda (Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Europa). Moga-moga, kehadiran juru tak-tik anyar dapat membawa kami main setingkat lebih bagus di fase ke 2 kampanye musim ini,” tutup lelaki 22 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *