Dipermalukan Union Berlin, Marco Reus Sebut Dortmund Berlaku Bodoh

Dipermalukan Union Berlin, Marco Reus Sebut Dortmund Berlaku Bodoh

Marco Reus frustrasi parah atas hasil negatif 1-3 yang dialami Borussia Dortmund kala menantang Union Berlin, Minggu (1/9) dini hari WIB. Ia mengatakan Die Schwarzgelben sudah berlaku bodoh pada minggu ketiga Bundesliga 1 ini.

“Kami sudah betul-betul bodoh selama laga. Di dalam banyak peluang, kami memiliki kesempatan baik, namun lantas agak ceroboh pada sepertiga lapangan terakhir, ” tutur Reus setelah laga sebagaimana dilansir Football5Star. com dari situs web Borussia Dortmund.

Ia melanjutkan, “Setelah skor 1-1, kami berlaga dengan lebih bagus dan bisa mengendalikan tempo. Tapi, dengan cara keseluruhan, ini seluruh bukan lumayan. ”

Tulang punggung tim nasional Jerman ini menganggap hasil negatif memalukan dari Union Berlin perlu menjadi pelajaran berharga. Borussia Dortmund tidak diperkenankan jemawa walau difavoritkan jawara Bundesliga 1 pada kompetisi musim ini karena pembelian beberapa pemain anyar.

“Kami kadang percaya bisa memenangi penampilan dengan kemampuan kami sendiri. Ini mesti dipatahkan! Kami cuma butuh memperlihatkan nilai-nilai yang ditampilkan musim kemarin dengan lebih bagus. Ini merupakan ekspektasi dan harapan tinggi. Dari situlah performa baik timbul. Semua bintang wajib kerja lebih banyak lagi, ” urai Marco Reus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *