Manajer Arema FC Beberkan Alasan Rekrut Sylvano

Manajer Arema FC Beberkan Alasan Rekrut Sylvano

Usai mengangkat trofi Piala Presiden 2019, Arema FC tidak dapat bersantai. Mereka masih berbenah dan salah satu caranya ialah dengan menggaet bintang baru. Yaitu Sylvano Comvalius, bintang baru Arema FC. Juru tak-tik Arema FC, Milomir Seslija membeberkan alasan kenapa mereka pada akhirnya menjatuhkan opsi pada Comvalius.

Comvalius bukan nama anyar di Liga 1. Dia sempat membela Bali United pada Liga 1 2017. Kala itu dia jadi pencetak goal paling banyak dengan raihan 37 goal. Raihan goal ini melewati catatan punya Peri Sandria dengan 34 goal.

“Selamat bergabung di Arema, aku berharap ia sedikit lebih berhasil di sini, bagi aku masa lalu tak krusial, Aremania paham bagaimana kemampuannya, dan di tempat (striker) ini mereka berharap Arema mendapat bintang paling baik, ” tutur Milo diberitakan Football5star dari Wearemania.

Masa lalu yang dimaksud oleh juru tak-tik Arema FC ini ialah kala Comvalius tidak lagi memperkuat Bali United. Kala tahun 2018, Comvalius memperkuat 2 tim dan terbilang dia tidak berhasil.

Comvalius memperkuat 2 tim di 2 negara, yaitu Sophanburi di Liga Thailand dan Kuala Lumpur FA di Liga Malaysia. Di Suphanburi, bintang dari Belanda ini tidak menyarangkan goal, sementara masa bermain di Kuala Lumpur FA cuma mencetak 1 goal.

“Tentu ia tak dapat melupakan bagaimana cara berlaga sepakbola sebagaimana bermain di Bali United lampau. Aku jua paham sejumlah isu yang mengungkapkan ia tidak berhasil bermain di sana-sini, ataupun ia jadi gemuk, namun aku tak perduli, ” beber juru tak-tik dari Bosnia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *