Mustahil Apabila De Ligt Pindah Menuju Manchester United

Mustahil Apabila De Ligt Pindah Menuju Manchester United

Legenda tim nasional Belanda, Ruud Gullit, menyatakan jika Matthijs de Ligt tidak bakal merapat menuju Manchester United pada kompetisi musim 2019-20 nanti. Anggapannya, De Ligt cuma bakal datang menuju kesebelasan yang tampil dalam Liga Champions.

Sampai sekarang, Matthijs de Ligt belum jua menentukan tim yang bakal dia perkuat pada kompetisi musim 2019-20 nanti. Barcelona, Bayern Munich, Juventus, Paris Saint-Germain dan Manchester United dikatakan bersedia mengeluarkan biaya raksasa untuk mempekerjakan remaja 19 tahun ini.

“Saya pikir, De Ligt tidak bakal datang menuju Manchester United sebab mereka tidak bakal tampil dalam Liga Champions kompetisi musim berikutnya. De Ligt cuma bakal datang menuju kesebelasan yang berlaga di Liga Champions, ” tutur Ruud Gullit dilansir dari Goal.

Di dalam kesempatan yang serupa, Ruud Gullit jua mengakui masih mendoakan De Ligt supaya dapat merapat menuju tim yang cocok. Anggapannya, sang bintang memperoleh opsi yang amat sukar untuk meneruskan kariernya sekarang.

“Akan lumayan sukar untuk De Ligt untuk memutuskan tim mana yang bakal dia perkuat. Di samping itu, tim-tim Eropa jua bakal kesusahan untuk merekrutnya. Salah 1 faktornya merupakan, keberadaan klub-klub, yang tengah melakoni suspensi larangan transfer. Aku berharap ia bakal bergabung menuju kesebelasan yang ideal, ” kata lelaki 56 tahun ini.

Sekarang Matthijs de Ligt tengah melakoni waktu liburan. Pada musim kemarin, dia sukses mengantarkan Ajax memenangkan trofi Eredivisie dan KNVB Boeker dan maju sampai menuju fase semi-final Liga Champions. Di tingkat internasional, dia sukses mengantarkan tim nasional Belanda maju sampai menuju laga pamungkas UEFA Nations League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *