Van Gaal Balas Serangan Angel Di Maria

Van Gaal Balas Serangan Angel Di Maria

Eks Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, membalas serangan eks anak asuhnya, Angel Di Maria. Dia menganggap bintang Argentina ini tidak tangguh melawan tuntutan di Inggris.

Di Maria sebelumnya menyatakan jika Van Gaal merupakan biang keladi kegagalannya di Inggris. Sang manajer juga tidak terima serta membalas serangan eks bintang Benfica itu.

“Angel Di Maria menyatakan ini merupakan salah aku. Aku memainkannya pada tiap-tiap pos menyerang. Kamu bisa memeriksanya sendiri, ” tutur Van Gaal pada BBC.

“Dia tak sekalipun meyakinkan aku di dalam pos ini. Ia tak dapat melawan tekanan terus-menerus di bola di Liga Inggris. Inilah persoalannya, ” tutur Van Gaal.

Di Maria bergabung United di 2014 dengan transfer 59 juta pound sterling, yang merupakan nilai transfer paling besar di Inggris ketika itu. Namun begitu, penampilan eks bintang Real Madrid ini jeblok.

Dia hanya menyumbang 4 goal serta 12 assist di dalam 32 laga pada seluruh turnamen. Akhirnya, MU segera jual Di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG) di musim selanjutnya.

Angel Di Maria sendiri musim ini telah memperkuat PSG di dalam 39 laga pada seluruh turnamen. Dia jua menyumbang enam belas goal serta 14 umpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *